Topik: Peristiwa

Innalillahi, Istri Wabup Pangandaran Tutup Usia

  • Rabu, 14 Februari 2018 - 12:44
  • Syamsul Arifin
  • dibaca 148 kali
  • Comment

Hj Endah Surtinah, istri Wabup Pangandaran Adang Hadari saat dalam kondisi pengobatan di RSPAD Jakarta, Jumat (11/8). Foto: Pribadi

Parigi, SPC- Innalillahi wainna illaih rajiun, berita duka datang dari keluarga Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari, Rabu (14/2).

Istri tercinta Wabup Adang, Hj Endah Surtinah Hadari, wafat di Rumah Sakit  Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta. Informasi yang diterima SPC, istri Wabup Adang meninggal pada pukul 10.55 WIB.

Bagian Protokoler Humas Sekertariat Daerah Kabupaten Pangandaran, Agus Gumilar, membenarkan berita duka tersebut.

“Tadi saya tanya Ajudan Wabup, Rencananya jenazah akan diterbangkan dari Jakarta Jam 15.00 WIB dan sampai ke Bandara nusawiru Pukul 16.00 WIB. Selanjutnya akan dimakamkan besok di TPU Margacinta” ungkapnya.

Sebelumnya, Wabup Adang memberikan siaran pers melalui grup Whatsapp yang terhubung ke beberapa awak media mengenaik kondisi Istrinya.

Menurut Wabup Adang, masa puncak kritis, terjadi pukul 20.15 WIB sampai 21.30 WIB, Selasa (13/2) di mana denyut nadi hanya terekam tiga kali, sedangkan nafas, tensi darah dan suplai oksigen ke otak sudah tidak terekam.

Dalam banyak kesempatan, Adang selalu meminta doa kepada masyarakat Pangandaran untuk kesembuhan sang istri. Sayang, takdir Tuhan tidak bisa ditolak, sang Istri dipanggil Yang Naha Kuasa, Rabu (14/2), pukul 10.15 WIB.

Editor: Andi Nurroni

Peduli HIV/AIDS Bersama AHF

Musik adalah salah satu media paling ampuh untuk menyampaikan pesan kepada semua kalangan masyarakat. Media musik… baca selengkapnya

Kiprah

Oejeng Soewargana (baca: Uyeng Suwargana) adalah seorang tokoh Pasundan terkemuka pada dekade-dekade pergolakan kemerdekaan Indoensia. Di… baca selengkapnya

Infotorial

Komunitas dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Galuh, bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Purbahayu, menggelar… baca selengkapnya

Top