Seorang Nenek Wafat di Mobil Bak Setelah Botram di Pantai Pangandaran

0
63
Pengunjung meninggal dunia dalam mobil pick up. Asep Nurdin RA/SPC

Pangandaran, SPC – Seorang wisatawan bernama Karsih (65) warga Dusun Burujul RT 10/RW 06, Desa Padaherang, Kecamatan Padaherang, meninggal dunia di dalam mobil bak apa saat perjalanan pulang berwisata dari Pantai Pangandaran. Karsih wafat di sekitar kawasan Bunderan Marlin, depan Masjid Agung Al Istiqomah Pangandaran, pukul 17.00.

Menurut keterangan keluarga, korban kehilangan kesadaran tiba-tiba di dalam mobil, setelah berwisata di Pantai Pangandaran.

”Awalnya Ibu (korban, red) mengeluh ingin buang air kecil, terus saya bilang nanti sebentar lagi macet tapi tidak lama ibu pingsan,” ungkap Ai Yati (35) Anak Korban warga RT 10/RW 06, Desa Padaherang. Kecamatan Padaherang, kepada wartawan.

Dikatakannya, setelah pingsan, korban langsung di bawa ke oos kesehatan di mawasan TIC Pangandaran.

”Setelah diperiksa oleh petugas medis ibu sudah meninggal dunia, saya sendiri kaget tadi juga tidak apa apa sehat,” tuturnya.

Lanjut Ai, dirinya bersama keluarga sengaja berangkat ke Pantai Pangandaran untuk berwisata bersama keluarga besar.

”Ibu ingin makan bersama keluarga di Pantai Pangandaran sekalian berwisatadan kita semuanya berangkat menggunakan mobil pickup,” sambungnya.

Ai menmbahkan, dirinya tidak menyangka ibunya akan meninggal dunia, dan rencananya jasad korban akan langsung di bawa pulang dan dimakamkan oleh pihak keluarga.

“Sekarang juga mau dibawa dan langsung dimakamkan,” tambahnya.

Sementara itu, Gin Gin, petugas medis di posko kesehatan TIC Pangandaran mengatakan, korban meninggal dunia diduga karena mengalami serangan jantung dan kelelahan.

”Kalau dari tanda tanda korban meninggal karena serangan jantung apalagi menurut pihak keluarga korban memiliki riwayat penyakit jantung,” unkapnya.

Pad saat di bawa ke posko kesehatn, lanjut Gin Gin, kondisi korban sudah lemah dan tim medis langsung memberikan tindakan.

”Nadinya lemah nafasnya satu banding satu dan kita langsung memberikan tindakan pertolongan,” Lanjutnya.

Dikatakannya, jasad korban langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

”Jasadnya langsung di
bawa oleh pihak keluarga menggunakan mobil ambulance Puskesmas Pangandaran,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukan komentar anda!
Silahkan masukan nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.