Wisatawan Membeludak, Bupati Jeje Pantau Kawasan Wisata

0
40
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata saat melakukan pemantauan langsung kondisi obyek wisata Pangandaran. Asep Nurdin RA/SPC

Pangandaran, SPC – Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata melakukan pemantauan langsung suasana libur Lebaran di kawasan wisata Pantai Pangandaran, Minggu (17/6). Sebelumnya, Bupati jyga mengunjungi kawasan pintu masuk (tollgate) untuk melihat pelayanan terhadap wisatawan.

“Saya langung lakukan pemantauan untuk memastikan kondisi obyek wisata dalam keadaan lancar dan kondusif,” ungkap Jeje kepada wartawan di lokasi pintu wisata Pantai Pangandaran.

Jeje mengatakan, hingga saat ini, kondisi pintu masuk kawasan wisata Pantai Pangandaran masih terkendali.

”Sampai saat ini kondisinya masih bisa terkendali walaupun sempat padat merayap tapi masih aman dan teratasi, semuanya berjalan lancar,” ungkapnya.

Setelah melakukan pemantauan di pintu masuk obyek wisata Pantai Pangandaran, Jeje lantas mengunjungi kawasan obyek wisata Pantai Pangandaran.

”Sekarang saya langsung keliling memastikan situasi di dalam kawasan obyek wisata Pantai Pangandaran aman dan kondusif” sambungnya.

Dikatakannya, hingga saat ini, tingkat kunjungan masih mengalami kenaikan.

”Kunjungan wisatawan masih terus berdatangan dan kemungkinan akan terus bertambah,” tuturnya.

Lanjut Jeje, pihaknya berharap kondisi kawasan obyek wisata di kabupaten Pangandaran dalam kondisi aman dan tingkat kunjungan wisatawan terus meningkat.

“Insya allah kalau kondisinya kondusif tingkat kunjungan juga akan terus meningkat dan PAD dari sektor pariwisata aka terus meningkat,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukan komentar anda!
Silahkan masukan nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.