Topik: Organisasi

Pengurus KNPI Pangandaran Dilantik, Ini Kata Ketua Baru

  • Jumat, 24 November 2017 - 10:56
  • Andi Nurroni
  • dibaca 68 kali
  • Comment

Ketua KNPI Kabupaten Pangandaran Solihudin menandatangani naskah pengangkatan. Robi/SPC

Parigi, SPC – Pengurus DPD KNPI Kabupaten Pangandaran periode 2017-2020 resmi dilantik. Pelantikan pengurus baru DPD KNPI Kabupaten Pangandaran dilakukan langsung oleh ketua KNPI Provinsi Jawa Barat Saca Suhendi, bertempat di aula Setda Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya, Saca mengatakan, KNPI kedepan harus dibangun dengan ide-ide yang baik dan aktivitas yang baik, mengingat tantangan ke depan semakin berat.



“Tingkatkan soliditas di antara para pengurus agar tantangan dan hambatan bisa diatasi,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga berpesan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan para organisasi kepemudaan demi berlangsungnya roda organisasi KNPI.

“OKP itu ada berbagai basic, kalau tidak ada komunikasi yang baik, roda organisasi tidak akan berjalan,” ujarnya.

Ketua terpilih DPD KNPI Kabupaten Pangandaran Solihudin mengatakan, KNPI tidak ada artinya tanpa kerjasama semua pihak, terutama pemerintah daerah. Untuk itu, kata dia, agar roda organisasi berjalan dengan baik, dirinya meminta doa dan dukungan dari semua pihak.

“Saya minta doa dan dukungan semua pihak sehingga bisa menjalankan roda organisasi dengan baik dan lancar,” tuturnya

Menurutnya, organisasi ini adalah berisikan perjuangan, oleh karena itu para pengurus diharapkan bisa menunjukan dedikasinya demi Kabupaten Pangandaran. “Kedepankan etika dalam pergaulan di masyarakat,” ungkapnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Mahmud mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pangandaran menyambut baik apabila para pemuda mau bekerjasama dengan pemerintah kabupaten. Apalagi, kata dia, saat ini Kabupaten Pangandaran tengah giat membangun.

“Kita sambut baik kalau pemuda mau bekerjsama, terutama dalam hal pembangunan,” ungkapnya.

Editor: Andi Nurroni

Peduli HIV/AIDS Bersama AHF

Organisasi internasional AIDS Healthcare Foundation (AHF) turut memeriahkan ajang “2nd Pangandaran Triathlon” yang digelar di kawasan… baca selengkapnya

Kiprah

Oejeng Soewargana (baca: Uyeng Suwargana) adalah seorang tokoh Pasundan terkemuka pada dekade-dekade pergolakan kemerdekaan Indoensia. Di… baca selengkapnya

Infotorial

Puluhan atlet peserta ajang “2nd Pangandaran Triathlon” dari berbagai daerah telah hadir di Pangandaran untuk mempersiapkan… baca selengkapnya

Top