Topik: Peristiwa

Rencana DPRD Polisikan Warga, Ini Saran Bupati

  • Sabtu, 17 Maret 2018 - 10:29
  • Asep Nurdin RA
  • dibaca 412 kali
  • Comment

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

Pangandaran, SPC – Rencana DPRD Kabupaten Pangandaran mempolisikan pemilik akun Soenan Bozes dengan tuduhan ujaran kebencian dan penghinaan, mendapatkan tanggapan serius dari Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

Orang nomor satu di Pangandaran ini meminta permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan saja. “Tidak perlu menempuh jalur hukum, selesaikan dengan cara musyawarah dan kekeluargaan,” ujarnya kepada SPC, Sabtu (17/3).

Menurutnya, kejadian tersebut harus dijadikan pelajaran serta menjadi momen untuk melakukan introspeksi bersama. “Pihak yang salah sebaiknya minta maaf dan harus saling memaafkan,” ujarnya.

Lanjut Jeje, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan untuk mewujudkan harapan-harapan besar masyarakat Kabupaten Pangandaran. “Banyak persoalan yang harus diselesaikan, kita harus bergandeng tangan dengan semua pihak. Bupati, DPRD, stakeholders, dan seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran,” tuturnya.

Dirinya juga mengajak semua pihak untuk menebarkan kedamaian, kebersamaan serta saling menghargai dan mengasihi. “Mari kita bersama-sama menebarkan kedamaian, silih asah, silih asuh, silih asih, hidup guyub rukun di bumi Pangandaran,” tandasnya.

Baca juga: Respons Hujatan di FB, DPRD Pangandaran Akan Lapor Polisi

Editor: Andi Nurroni

Peduli HIV/AIDS Bersama AHF

Musik adalah salah satu media paling ampuh untuk menyampaikan pesan kepada semua kalangan masyarakat. Media musik… baca selengkapnya

Kiprah

Oejeng Soewargana (baca: Uyeng Suwargana) adalah seorang tokoh Pasundan terkemuka pada dekade-dekade pergolakan kemerdekaan Indoensia. Di… baca selengkapnya

Infotorial

Komunitas dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Galuh, bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Purbahayu, menggelar… baca selengkapnya

Top