Topik: Peristiwa

Sakit Jantung, Istri Wabup Diterbangkan ke Jakarta

  • Monday, 7 August 2017 - 14:47
  • Asep Nurdin RA
  • dibaca 688 kali
  • Comment

Tim medis bersiap menerbangkan Hj. Endah dari Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Senin (7/8/2017). Foto: Setda Kab. Pangandaran.

Pangandaran, SPC – Hj Endah Surtinah Adang Hadari, istri Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari harus menjalani perawatan dan diterbangkan ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Senin (7/8/2014) pagi.

Sebelum diterbangkan ke Jakarta, Hj Endah sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Tasik Medika Citratama.

”Beliau langsung diberangkatkan ke RSPAD menggunakan pesawat dari Bandara Wiriadinata Tasikmalaya,” ungkap Sarlan, Kasubag Rumah Tangga Sekretariat Daerah Kab. Pangandaran kepada SPC.

Sarlan mengatakan, dari hasil pemeriksaan di Rumah Sakit Tasik Medika Citratama, Hj Endah didiagnosa mengalami gangguan jantung dan disarankan untuk dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

“Di Jakarta kita telah siapkan ruang ICU dan kamar VIP Kartika, Namun jika tidak memungkinkan akan kita terbangkan ke Rumah Sakit di Singapura,” ungkapnya.

Dikatakannya, Saat ini pesawat sudah sampai di Jakarta dan Hj Endah Surtinah langsung mendapatkan perawatan di RSPAD Gatot Subroto.

Lanjut Sarlan, Hj Endah Surtinah, mendapat serangan jantung saat menghadiri Walimatus safar Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran di Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (5/8/2017) kemarin.

“Ibu muntah-muntah saat itu, dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Tasik Medika Citratama,” sambungnya.

Sarlan menambahkan, saat ini pihaknya terus berusaha untuk kesembuhan Ibu Hj Endah Surtinah. ”Kita dari pemda akan terus berusaha untuk kesembuhan ibu,” pungkasnya.

Editor: Andi Nurroni

Peduli HIV/AIDS Bersama AHF

Musik adalah salah satu media paling ampuh untuk menyampaikan pesan kepada semua kalangan masyarakat. Media musik… baca selengkapnya

Kiprah

Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI) Kabupaten Pangandaran resmi terbentuk. Kepengurusan HAPMI terpilih setelah puluhan… baca selengkapnya

Infotorial

Komunitas dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Galuh, bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Purbahayu, menggelar… baca selengkapnya

Top