Topik: Organisasi

Solihudin Terpilih Aklamasi Pimpin KNPI Pangandaran

  • Rabu, 30 Agustus 2017 - 15:58
  • Admin
  • dibaca 189 kali
  • Comment

Solihudin memberi sambutan usai terpilih jadi Ketua DPD KNPI Kab. Pangandaran. IR/SPC

Pangandaran, – Sekertaris umum DPD KNPI Kabupaten Pangandaran Solihudin terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Pangandaran periode 2017-2020 dalam Musyawarah Daerah II DPD KNPI Kabupaten Pangandaran, yang diselenggarakan di Hotel Jeng Ratu, Senin (28/8) malam.

Sekertaris OC Musyawarah Daerah KNPI Kabupaten Pangandaran Imat Rohimat Resdiana mengatakan, Solihudin disahkan menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten secara aklamasi oleh pimpinan sidang, setelah memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh panitia. Peserta sidang sendiri terdiri dari unsur Organisasi Kepemudaan, DPD KNPI Kabupaten Pangandaran, DPD KNPI Provinsi Jawa Barat dan Ketua PK KNPI.



“Karena hanya Solihudin saja yang mengembalikan berkas pendaftaran, dokumenya juga lengkap,” ungkapnya kepada Media, Selasa (29/8).

Menurutnya, Solihudin terpilih menjadi ketua DPD KNPI yang baru setelah mendapatkan dukungan dari tujuh pengurus KNPI tingkat kecamatan dan 14 organisasi kepemudaan. “Secara aturan sudah sah,” tuturnya.

Dikatakanya, jalanya Musyawarah Daerah II DPD KNPI Kabupaten Pangandaran sendiri berjalan lancar dan kondusif. “Alhamdulillah berjalan kondusif sesuai dengan apa yang kita harapkan,” tuturnya.

Sementara itu, ketua terpilih DPD KNPI Kabupaten Pangandaran, Solihudin mengatakan, dirinya tidak sedikit pun menyangka akan terpilih menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Pangandaran periode 2017-2020.”Saya sangat terharu, terima kasih atas dukungan semua rekan-rekan,” ungkapnya.

Dirinya berharap, para pengurus DPD KNPI Kabupaten Pangandaran periode 2017-2020 bisa bekerja bersama-sama untuk membangun KNPI kedepan menuju Pangandaran hebat. “Mari kita bersama membangun KNPI,” tuturnya.

Editor: Andi Nurroni

Peduli HIV/AIDS Bersama AHF

AIDS Healthcare Foundation (AHF) Indonesia menggelar kampanye pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS melalui pertunjukkan musik  Punk di… baca selengkapnya

Kiprah

Oejeng Soewargana (baca: Uyeng Suwargana) adalah seorang tokoh Pasundan terkemuka pada dekade-dekade pergolakan kemerdekaan Indoensia. Di… baca selengkapnya

Infotorial

Komunitas dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Galuh, bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Purbahayu, menggelar… baca selengkapnya

Top