Bakal Calon Juara Minta Maaf Ambil Formulir di masa Pandemi Covid 19, Karena Patuhi Mekanisme Parpol

0
383

PANGANDARAN, SPC – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Pangandaran karena pengambilan formulir dukungan pencalonan dari PPP Kabupaten Pangandaran ditengah Pandemi Covidv19.

“Yang pertama kami mohon maaf. Bukannya kami tak memiliki sense of crisis, sehingga melakukan aktivitas politik khususnya pengambilan formulir di tengah suasana pandemi. Tapi ini terpaksa kami lakukan karena mekanisme di Parpol sudah berjalan,” Ungkap Jeje Wiradinata Bakal Calon Bupati Pangandaran. Selasa (5/5/2020).

Jeje mengatakan, Pengambilan formulir dilakukan berkaitan dengan kebijakan pemerintah pusat yang menjadwalkan ulang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 pada 9 Desember mendatang. “Meskipun rencana itu pun didasarkan pada asumsi pandemi COVID-19 berakhir pada bulan Juli,” terangnya.

Lanjut Jeje, Dalam langkah politik pihaknya membuka peluang kolaborasi dengan PPP yang memiliki ideologi Islam dan basis massa religius. “Bukan meminta PPP untuk mendukung, tapi kita mengajak bersama-sama membangun Pangandaran yang lebih hebat” Ungkapnya.

Jeje menambahkan, Dirinya mengakui selama kepemimpinannya telah bersama sama dengan Partai berlambang Kabah tersebut untuk membangun Kabupaten Pangandaran. “kebersamaan ini harus dilanjutkan apalagi saat ini pembangunan infrastruktur publik sudah berjalan dan membuahkan perubahan signifikan, ditambah Ada agenda membina dan membangun umat yang selama ini belum optimal. Oleh karena itu ke depan mari kita tingkatkan lagi program-program keumatan di Pangandaran,” Tambahnya.

Sementara Wowo Kustiwa Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menerima kedatangan Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin Indrawan untuk mengambil formulir pendaftaran pasangan calon.”Pengambilan formulir pendaftaran, diterima langsung oleh Ketua DPC PPP Pangandaran dan jajaran pengurus di kantor DPC PPP Kabupaten Pangandaran.” Ungkapnya.

Wowo Kustiwa mengaku mengapresiasi pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati, dilakukan oleh pasangannya langsung.“Kami membuka pendaftaran selama tiga hari sejak hari ini. Kemudian akan dilakukan musyawarah cabang, kemudian hasilnya diserahkan ke DPP melalui DPW Jabar,” pungkasnya. (Rosihan Anwar).