Berkas Pendaftaran Bakal Calon Juara Tunggu Rekomendasi Pusat, H Adang Belum Daftar ke Gerindra

0
461

PANGANDARAN, SPC – Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran belum menerima berkas pendaftaran dari Bakal Calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari.”Pengurus tidak mengetahui dan belum pernah menerima berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari, yang kami tahu yang sudah daftar resmi baru pasangan Bakal Calon Bupati H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin,” ungkap Dadan Danira Wakil Sekertaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran, kepada SPC, Minggu (10/5/2020).

Dadan mengatakan, proses pengajuan rekomendasi dari berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati pasangan H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin sudah diserahkan ke Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra melalui Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra.”sekarang prosesnya sudah di DPP tinggal menunggu surat rekomendasinya turun,” ungkapnya.

Dikatakannya, dalam aturan partai Gerindra bakal calon yang akan diusung dari partai Gerindra harus melakukan pendaftaran resmi.”kalau resmi jelas ada berkas berkasnya, karena dikita ada tahapan dan persyaratan dalam pendaftaran tidak langsung didukung,” tuturnya.

Lanjut Dadan, Pihaknya merasa heran kalau ada pengurus yang mendeklarasikan dukungan atas nama partai tetapi yang didukung belum melakukan pendaftaran.”heran saja belum daftar tapi sudah deklarasi atas nama partai lagi, yang sudah daftar juga bahkan tinggal nunggu rekomendasi dari DPP belum deklarasi,” sambungnya.

Dadan menambahkan, Pihaknya akan memberikan dukungan sesuai dari hasil rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat Partai Gerindra.”secara organisasi kita akan mendukung hasil dari pusat, dan mudah mudaham sesuai dengan hasil keputusan bersama untuk kepentingan Partai,” jelasnya.

Saepudin Pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Parigi mengatakan, Dukungan dari pengurus untuk Pilkada Pangandaran 2020 diberikan kepada Bakal Calon Bupati Pangandaran pasangan H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin.”keputusan kita sudah bulat dan jelas sikap kita untuk Juara,” ungkapnya.

Lanjut Saepudin, pihaknya sangat berharap rekomendasi dari DPP diberikan untuk bakal calon bupati pasangan H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin.” Mudah mudahan semua lancar, karena yang tahu kondisi didarah adalah kami, jadi kami siap dengan segala resikonya untuk mendukung pasangsn Juara,” Pungkasnya.