Grand Parigi Menjadi Komplek Perumahan Terbesar di Pangandaran

0
3
perumahan grand parigi
Perumahan Grand Parigi dilihat dari udara (dok: Okta Property)

Parigi-SwaraPangandaran.com Dalam beberapa tahun terakhir perkembangan bisnis properti dalam hal ini bisnis perumahan mengalami peningkatan yang cukup signifikan di Kabupaten Pangandaran. Pada tahun 2016 di seluruh Pangandaran hanya terdapat 8 kompleks perumahan, namun sekarang jumlah nya sudah belasan.

Dari sekian banyak pengembang perumahan, ada salah satu yang cukup sukses yaitu Okta Property. Okta Property mulai membangun dan memasarkan perumahan pada tahun 2014 dan fokus mengembangkan perumahan di wilayah Parigi. Saat ini Grand Parigi menjadi kompleks perumahan terbesar di Pangandaran dengan jumlah rumah dan ruko sebanyak 260 unit dan menempati lahan lebih dari 7 Hektar.

Dari data yang kami himpun, wilayah Parigi menjadi primadona pilihan konsumen, hal ini salah satunya di karenakan Parigi menjadi Pusat Pemerintahan dan Pendidikan. Komplek Pemerintahan akan di kembangkan di wilayah Cintakarya Parigi, begitu pula dengan Perguruan tinggi Unpad dan STITNU Al Farabi kesemuanya ada di wilayah Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran.

Okta Property sendiri bekerjasama dengan berbagai Bank untuk Fasilitas KPR, calon konsumen bisa memilih BTN Syariah dan BJB selaku kreditur dalam pembiayaan pembelian rumah, dengan tenor yang cukup fleksibel, mulai dari 5 hingga 20 tahun. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan bagi calon konsmen, selalin melalui skema KPR konsumen juga bisa membeli unit rumah secara cash.

Selain Perumahan, Okta Property menjual unit Ruko yang tentunya sangat pas untuk investasi dan usaha anda, saat ini masih tersedia beberapa unit ruko yang siap huni dan siap untuk di bangun.

Untuk tipe rumah sendiri sangat variatif yaitu  tipe, 36/66 subsidi+ 36/69 subsidi+, 36/66 komersil, 36/69 komersil, 38/66 komersil, 45/72 komersil, dan 45/132 komersil, sementara untuk ruko terdapat ukuran 84/82 komersil. Di sini bisa di lihat untuk ukuran tanah tentunya lebih lebar di bandingkan dengan perumahan pada umumnya.

Rata-rata Developer lain menjual produk rumah dengan luas 36/60, sementara di Grand Parigi Okta Property menjual unit rumah dengan ukuran 36/66, hal ini membuat luas lahan yang bisa di manfaatkan untuk ruangan maupun pekarangan menjadi lebih besar. Untuk info selengkapnya anda bisa menghbungi bagian pemasaran Okta Property.