Horison Palma Pangandaran Gelar Pengajian Ramadan Bersama Anak Yatim

0
436

PANGANDARAN – Horison Palma Pangandaran mengadakan Tausiyah Pengajian Ramadan bersama KH Ali Mudin Lc MA, Selasa (28/05/2019). Acara tersebut juga mengundang yayasan panti anak yatim.

Dindin, Sales Executive Hotel Horison Palma Pangandaran mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan hari jadi ke 16 PT. Metropolitan Golden Management sebagai perusahaan yang menaungi Horison Hotels Group di seluruh Indonesia.

“Horison Palma Pangandaran sebagai salah satu unit Horison Hotels Group juga turut ikut serta dalam merayakan hari jadi PT. MGM. Kami mengadakan pengajian sekaligus juga
berbuka puasa dan tarawih bersama,” ungkapnya kepada Radar.

Dikatakannya, acara dipusatkan di lantai 5 Krakatau Ballroom meeting room yang mampu menampung hingga 250 orang. “Selain dihadiri anak yatim, kami juga mengundang warga sekitar untuk turut serta merasakan menu buka puasa di Horison Palma Pangandaran,” ujarnya.

Lanjutnya, tamu undangan dapat menikmati menu makanan sepuasnya dengan pelayanan prima dari staff dan management HorisonPalma Pangandaran.

Dalam kesempatan tersebut, Owner Horison Palma Pangandaran Asep Imad Syarif didampingi General Manager Horison Palma Pangandaran Ferry memberikan
santunan kepada 50 anak yatim.

“Santunan ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk sesama, bulan ramadan menjadi momentum yang tepat untuk saling berbagi dan membahagiakan orang lain yang
membutuhkan,” ungkapnya.

Dirinya berharap acara tersebut bisa berkesinambungan dan memberikan manfaat kepada orang lain, serta meningkatkan kepedulian untuk berbagi kebahagiaan kepada kerabat, relasi dan juga tamu sebagai rasa syukur kepada Allah SWT.