Ketua DPRD Pangandaran Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Salah Satu Warga Parakanmanggu

0
48

PANGANDARAN, SPC – Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M. memberikan bantuan kursi roda kepada salah seorang warga di Dusun Dukuh I Desa Parakanmanggu Kecamatan Parigi.

“Yang bersangkutan tidak bisa berjalan akibat terjatuh dari pohon kelapa pada tahun 1989 lalu, sejak itu hidupnya tergantung sama adik perempuanya sebab yang bersangkutan hidup sebatangkara istri dan anaknya sudah tidak ada,” ungkapnya.

Menurutnya, dirinya mendapatkan informasi dari para relawan ATS (Abdi Tos Soleh) dilapangan bahwa ada salah seorang warga di Dusun Dukuh I Desa Parakanmanggu sudah lama tidak bisa berjalan dan sangat memerlukan bantuan kursi roda.

”Makanya hari ini saya berikan langsung kursi roda kepada yang bersangkutan,” ujarnya.

Dikatakanya, selain memberikan kursi roda, dirinya beserta relawan ATS juga merenovasi rumah milik Maman. Seperti memasang keramik, membuat kamar mandi serta fasilitas lainya.”Rumahnya juga kita renovasi,” tuturnya.

Maman (60) warga yang mendapatkan bantuan kursi roda mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran dan juga Bupati Pangandaran yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada dirinya.

”Terima kasih atas bantuanya, semoga apa yang telah diberikan kepada saya dibalas oleh Allah SWT,” ungkapnya.