Ketua DPRD Pangandaran Sampaikan Apresiasi, Atas Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Yang Diterima Pemkab Pangandaran

0
100

PANGANDARAN, SPC – Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin.H.M.M mengapresiasi Pemerintah daerah Kabupaten Pangandaran yang telah meraih juara kedua Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) kategori kabupaten se Provinsi Jawa Barat.

“Syukur alhamdulillah Kabupaten Pangandaran walaupun kabupaten baru bisa menjadi juara kedua tingkat provinsi Jawa Barat dengan program Pangandaran Hebat nya. Saya atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Pangandaran mengucapkan selamat kepada Pemerintah daerah Kabupaten Pangandaran dibawah pimpinan H Jeje Wiradinata dan H Adang Hadari sebagai motor penggeraknya,” ungkapnya usai mengikuti virtual musrenbang Provinsi Jawa Barat.

Menurutnya, program-program yang dibuat bersama-sama antara DPRD Kabupaten Pangandaran dengan Pemerintah daerah Kabupaten Pangandaran membuahkan hasil yang cukup luar biasa. Apalagi, kata dia, penghargaan tersebut diperoleh diakhir masa jabatan Jeje Wiradinata-Adang Hadari.

Dikatakanya, denga hasil yang diperoleh saat ini, dirinya mendorong Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran melakukan langkah-langkah inovasi pada setiap tahunya. Karena, lanjut dia, setiap tahunya baik tingkat nasional maupun tingkat Provinsi Jawa Barat, inovasi ini selalu dikompetisikan sehingga Kabupaten Pangandarn tidak boleh berhenti dalam melakukan inovasi-inovasi.”Harus setiap tahun melahirkan inovasi baru,” ujarnya.

Terkait apa brand atau inovasi yang akan dimunculkan , menurutnya, Kabupaten Pangandaran memiliki banyak potensi yang bisa didorong menjadi inovasi daerah yang layak untuk mendapat sebuah penghargaan di setiap tahunya.

Dirinya mengatakan, inovasi daerah bukan hanya merupakan suatu capaian suatu penghargaan tetapi bagaiman program ini betul-betul bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.