Rara Agustin, Caleg Termuda Lolos ke DPRD Pangandaran

0
723
Sosok Rara Agustin, Caleg Termuda Yang Lolos ke DPRD Pangandaran. Andi Nurroni/SPC

Pangandaran, SPC – Rara Agustin (28) diprediksi menjadi caleg termuda yang berhasil melenggang ke DPRD Kabupaten Pangandaran. Mengaku masih pemula di dunia politik, caleg PDIP ini berbagi suka-dukanya dalam kontenstasi pileg dan cita-citanya jika terpilih.

Rara yang diterjunkan di dapil Pangandaran 2 (Kecamatan Padaherang dan Mangunjaya) meraih 2.605 suara, angka tersebut merupakan raihan tertinggi caleg PDIP di dapi tersebut. Tak hanya ingin dipuji karena paras ayunya, alumnus Fikom Unpad ini ingin membuktikan kapasitasnya.

“Memang saya masih awam di politik, tapi setelah berporses, berdialog dengan masyarakat, saya sangat termotivasi untuk memperjuangkan aspirsi masyarakat,” ujar Rara kepada SPC, Selasa (7/5/2019).

Secara khusus, Rara ingin memperjuangkan aspirasi warga di kampung halamannya di Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang. Menurut Rara, masih banyak yang harus dibenahi, mulai dari infrastruktur hingga kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Rara juga mengaku memiliki minat di bidang ekonomi. Jika terpilih, Rara menyebut ingin mendorong kebijakan dan program ekonomi kreatif untuk anak-anak muda di Kabupaten Pangandaran.

“Saya berharap anak-anak muda di Pangandaran semakin kreatif, mulai menguasai bisnis online, marketing online. Nanti kita dorong seminar-seminar,” ujar pengusaha kulier ini.