Tanggulangi Covid-19, Ketua DPRD Pangandaran Bagikan Sembako, Takjil dan Masker

0
128

PANGANDARAN, SPC – Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M. membagikan ratusan sembako dan takjil serta masker kepada ratusan warga di kampung nelayan Majingklak dan Palataragung Kecamatan Kalipucang.

“hari ini kita lakukan gerakan kemanusiaan dengan membagikan ratusan sembako,takjil dan masker kepada warga di kampung nelayan,” ungkapnya.

Menurutnya, gerakan kemanusiaan dengan membagikan sembako tersebut masih dalam rangka penanganan Covid-19, sebab warga yang menjadi sasaran gerakan kemanusaan tersebut merupakan warga yang terdampak langsung Covid-19.

”Mereka juga terdampak Covid-19, makanya kita lakukan gerakan sosial,” ujarnya.

Apalagi, lanjut dia, di wilayah kampung nalayan Palataragung itu merupakan wilayah yang terpencil sehingga jarang ada yang melakukan gerakan sosial ke wilayah tersebut.

Dirinya mengatakan, warga yang mendapatkan sembako dan takjil cukup antusias dan sangat berterimakasih dengan adanya gerakan sosial tersebut.

Pantauan dilapangan, warga masyarakat di kampung nelayan Majingklak langsung menyerbu sembako dan takjil yang dibagikan tersebut.