Toyota Rush Terjun Bebas, Dua Remaja Dilarikan ke Puskesmas

0
262
Mobil korban saat dievakuasi menggunakan derek Selasa (8/1). Syamsul Arifin/SPC

Kalipucang, SPC – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Kalipucang – Pangandaran, Selasa (8/1). Sebuah minibus Toyota Rush dengan nomor polisi Z 1245 WZ terjun bebas kedalam jurang di Dusun Putrapinggan RT/RW 04/01 Desa Karangsari Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran.

Eni(32), warga setempat mengaku tidak mengetahui jelas kejadiannya, namun ia mendengar suara benda jatuh sekitar pukul 13.00 WIB.

“Saya kira ada kayu yang roboh dan jatuh ke jurang sedalam 10 meter, ternyata setelah dilihat ada mobil masuk kesitu,” ujarnya.

Sementara itu, Panit I Lantas Polsek Pangandaran Iptu Dahlan mengatakan, ada sepasang remaja di dalam mobil naas tersebut.

“Setelah kita cek ke lapangan, yang bawa mobil ternyata perempuan, kemungkinan besar korban kaget saat menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan,” ujarnya.

Diketahui, kendaraan naas itu dikemudikan Risa Rismawati(19), warga Dusun Cisaar RT/RW 07/02 Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Ia ditemani Aditya Febriyan(19), warga Dusun Golempang, Desa/Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis.

“Mereka langsung dievakuasi ke Puskesmas Pangandaran, yang laki-laki kondisinya sadar, sementara yanh perempuan masih syok berat,” ujarnya.

Sementara itu, mobil yang masuk ke dalam jurang sudah berhasil dievakuasi menggunakan derek dan dibawa pihak keluarga.