Viking Pangandaran Gelar Kompetisi Sepak Bola Marlin Cup

0
162

Pangandaran, SPC – Viking Persib Club Pangandaran menggelar Marlin Cup Piala Jeje Wiradinata. Marlin Cup sendiri diikuti oleh 24 tim sepak bola yang berasal dari sma/SMK se Kabupaten Pangandaran.

Ketua panitia Marlin Cup Usman mengatakan, Marlin Cup merupakan ajang pemanasan, karena kedepan rencananya akan diadakan liga pelajar. “Ini tes sebenarnya sejauh mana animo pelajar di Kabupaten Pangandaran terhadap sepak bola, “ungkapnya.

Selain itu, kata dia, Marlin Cup juga bertujuan untuk mencari talenta-talenta sepak bola di usia remaja di Kabupaten Pangandaran.

Menurutnya, Marlin Cup akan dilaksanakan hingga 15 Maret mendatang, dengan memperebutkan hadiah total Rp 15 juta. “Ayo datang dan saksikan, gratis, ” ujarnya.
Dirinya berharap, pihak-pihak yang peduli terhadap pesepakbolaan do Kabupaten Pangandatan dapat memberikan kontribusinya, sehingga Marlin Cup bisa menjelma menjadi liga pelajar.

Sementara itu Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dalam sambutanya saat membuka Marlin Cup berharap para peserta dapat bermain bola dengan sebaik mungkin.”Jaga sportivitas karena ini merupakan bagian dari pendidikan karakter, ” ungkapnya.

Untuk pertandingan pertama mempertemukan SMA N 1 Pangandaran dengan SMA N 1 Mangunjaya dan dimenangkan oleh SMA N 1 Pangandaran dengan skor telak 6-1.